Senin, 16 Juli 2018

Kemajuan Teknologi



Perkembangan Teknologi

            Assalamualaikum Wr.Wb

Haii kawan-kawan..
Pada postingan kali ini aku akan berbagi informasi tentang PerkembanganTeknologi yang semakin canggih seperti zaman ini.Selama saya mengikuti pelatihan Aplikasi Teknologi dan Informasi (PATI) di Universitas Muhammadiyah Malang,saya menemukan banyak hal yang bermanfaat bagi kalangan remaja saat ini. 

Hasil gambar untuk google drive


Perkembangan Teknologi saat ini kita dapat lihat darimana sih??Kita dapat lihat perkembangan manusia dalam menggunakan media tersebut.Kita dapat mengambil dari contoh terkecil yakni menyimpan file,foto,berkas,dan lain-lain.Bisa kita lihat dari tempat penyimpanan kita yang dulu menggunakan flashdisk sekarang dengan internet kta dapat menyimpan file apapun yang kita mau,seperti pada google drive.Kita dapat menyimpan data tanpa khawatir data itu akan terhapus atau hilang,jika terhapus kita dapat melihatnya kembali di menu trash jika pada google drive,kita dapat membuka file tersebut selagi masih tersambung dengan jaringan internet dan tentunya ada media untuk membukanya atau melihatnya seperti halnya pada laptop,komputer atau bahkan barang kecil ringan dan sering kita bawa kemana-mana yaitu handphone.Ini lebih praktis dibandingkan menggunakn flashdisk yang harus dibawa kemana-mana,yahh meskipun juga ukurannya kecil jadi bisa di simpan dimana saja.Tapi selagi ada yang lebih praktis mengapa tidak?? Bener kan kawan-kawan...HAHA

Seperti pada drive.google.com kita dapat melihat foto dari orang lain tanpa harus membawa atau memberinya flashdisk bahkan dari jarak jauhpun.
Gimana kawan?? Zaman sekarang sudah serba canggih semua kan . Kita harus bisa memanfaatkan kecanggihan nya tapi ingat memanfaatkannya yang positif saja ya,yang negatif buang jauh-jauh.Sebernarnya tergantung cara kita pribadi yang menggunakan teknologinya kayak gimana,jika dengan tujuan yang baik Insya Allah kita terhindar dari apapun yang membuat kita terjerumus ke perbuata negatif.

Semoga bermanfaat kawan...

            Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar